Jumat, 21 Oktober 2016

Samsung S7 Dan S7 Edge Hp Water Resistant Terbaik 2016?

Samsung S7 Dan S7 Edge Hp Water Resistant Terbaik 2016?


1. Samsung Galaxy S7 Edge

Samsung Galaxy S7 Edge tidak terus semi-gimmick itu pada awal mulanya walau sekian banyak fitur mutlak ialah hal-hal permulaan Galaxy S5 - Micro-SD dan waterproofing - Samsung telah memberikan peminat apa yg mereka inginkan. waktu ini sepotong halus, mutakhir dan amat diinginkan mulai sejak teknologi baterai tidak dilepas tapi telephone berlangsung lebih lama semenjak diawal mulanya dan memiliki spek yakin berlaku di kolong tenda. mempunyai nyaris seluruhnya yang anda inginkan alamat suatu ponsel walau IR bani sirna saya kembali teramat terkesan bersama kamera baru dan kecuali layar terlampaui akbar buat anda meskipun beberapa feature software bagi membantu awak pikir itu patut mendapatkan S7 Edge untuk tambahan £ 70 bersama penampakan cantik dan keistimewaan penambahan sekarang ini ini yaitu yg paling baik duit ponsel canggih dapat membeli.


2. Samsung Galaxy S7

Samsung Galaxy S6 yaitu hp paling baik 2015 dan, meskipun masih hari-hari bersumber Galaxy S7 ialah pesaing tentu bagi telephone seluler terbaik th 2016. Samsung telah diperhitungkan apa yang penggemar inginkan, membimbing tiga bidang utama yang menjadi sorotan removable penyimpanan waterproofing dan daya gayal baterai. Itu serta upgrade hardware inti dan fotografi gigi, menyambung selalu-pada layar dan sekian banyak perangkat lunak yang bermanfaat saat ini Galaxy S7 cuma terkalahkan.

IPhone 7 adalah evolusi dari 6S, menjadi seandainya kamu berharap satu buah revolusi kamu kemungkinan dapat sedikit kecewa. Namun, selain awal daya gigih baterai underwhelming, itu ialah ponsel yang amat sangat apik Ini kenyal air, memiliki camera yg mengagumkan dan unjuk kerja dan speaker stereo baru terdengar hebat sekarang ini ada penyimpanan 32GB sebagai minimum, yg menunjang kepada mengurangi bayaran yg lebih tinggi.

Jika anda mempunyai 6s iPhone, susah pada menetapkan upgrade tambahan pula bagi beberapa orang dengan 6), melainkan jika anda keluar bermula persetujuan dan ingin telephone kecil itu yg terbaik Apple sudah dibuat belum.

Xperia XZ merupakan satu buah hp yg menyentak dekat design jika anda mampu mendapatkan dengan bentuk segi dan sementara itu lebih murah daripada rival seperti iPhone 7 dan Google Pixel, anda sanggup mendapati sila yang lebih baik dengan sekian banyak ponsel yg lebih sepuh seperti Samsung Galaxy S7. Sementara hardware layak kita tak mampu tidak menyebut teramat mirip Xperia Z5 akan menghemat tidak sedikit uang.

Tidak ada merisaukan bahwa Xperia Z5 ialah telpon pintar flagship padat dari Sony dan perbaikan buat Z3 +. Kita tentu gemar terminasi kaca buntut suram baru dan tambahan pemindai teliti jari di tombol power ramping. camera ini tak besar di bandingkan dengan yang terbaik kamera telephone seluler di luar sana walau dan kamu dapat mendapatkan mobile phone yg lebih bagus untuk uang yang sama harga sudah turun, dan sekarang layak-nilai gigih air nomine dgn slot card Micro-SD. Namun, kamu tidak bisa menggunakannya di kolong air, dan ada lawan baru yg lebih bagus sila membawa poto lebih apik dan mempunyai penampilan yg lebih baik.

Xperia Z5 Compact yaitu yang terbaik telpon kecil di sekitar tapi seterusnya tak ada tidak sedikit pertandingan di wilayah ini sedang dan ada sebanyak mobile phone yang menawari spek yang patut kepada banyak garib Mereka yang memburu desain Z5 dan spesifikasinya pada rangka yg lebih mungil dapat menyukai tapi malu berkaitan desain tebal dengan tepi yang menyengat Pemindai sidik jari yaitu tambahan dan Snapdragon 810 bersama hampir saham Android menurunkan kinerja baik Namun, kamera tidak sebagus Sony membuat itu menjadi   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar