Senin, 24 Oktober 2016

iPhone 7 ulasan: seberapa baik dapat telepon jika baterai tidak bertahan bahkan sehari?

iPhone 7 ulasan: seberapa baik dapat telepon jika baterai tidak bertahan bahkan sehari?


iPhone yang paling ditunggu-tunggu sejak yang terakhir, Apple iPhone 7 telah tiba. Banyak yang telah dikatakan tentang desain, headphone socket absen, dan fakta bahwa itu sekarang tahan air, tetapi apakah itu benar-benar ada gunanya?

Berikut dari iPhone 6 adalah perintah tinggi, yang 6S iPhone berjuang untuk hidup sampai, dengan penjualan lebih sedikit dan kurang minat konsumen. Dua tahun kemudian, pertanyaannya adalah apakah mereka iPhone 6 pembeli akan menggigit dan meng-upgrade ke iPhone paling mahal belum, harga di Inggris meningkat berkat hasil referendum Brexit.

Di luar iPhone 7 sangat mirip dengan iPhone 6 dan 6S Anda mungkin berpikir tidak ada yang berubah selain pekerjaan cat baru: itu sekarang tersedia dalam warna hitam dan mengkilap hitam legam, serta rose gold, emas dan perak dari terakhir tahun, tapi tidak ada ruang abu-abu.

Garis antena - inlays plastik ke dalam tubuh logam - sedikit kurang terlihat di bagian belakang yang telah didorong ke atas, kaca depan adalah sama, dengan perubahan yang paling jelas adalah kurangnya soket 3.5mm headphone di bagian bawah .

Ini sebuah mencoba dan terpercaya, tapi desain penuaan. Sementara produsen lain telah menyusut bezels sekitar layar mereka dan umumnya membuat tampilan lebih dari depan ponsel, iPhone telah tinggal statis. Itu tidak berarti membangun kualitas atau fit dan finish apa pun selain sangat baik, tetapi yang lain termasuk Samsung memiliki kecakapan manufaktur serupa.

The 4.7in iPhone 7 adalah 7.1mm tebal dan 138g (5g lebih ringan dari 6S iPhone), sementara saingannya 5.1in Samsung Galaxy S7 adalah 7.9mm tebal dan berat 152g dan Huawei 5in P9 adalah 7mm tebal dan berat 144g.

Baki kartu sim sekarang memiliki gasket karet di sekitarnya untuk menghentikan masuknya air. Foto: Samuel Gibbs untuk Guardian

IPhone 7 sekarang tahan air dengan standar IP67, yang berarti hingga 1m jauh di air tawar selama 30 menit. Sebagai perbandingan, Samsung Galaxy S7 berperingkat standar IP68, yang setidaknya 1,5 juta mendalam untuk setidaknya 30 menit. Ini berarti bahwa sementara akan berenang dengan iPhone 7 tidak dianjurkan, itu akan bertahan drop ke dalam mangkuk mencuci atau ke toilet. Dan Anda bisa mencucinya.

    Bagaimana tahan air adalah iPhone 7, Samsung Galaxy S7 dan smartwatches?

warna layar dan kecerahan yang sangat baik untuk LCD. Hal ini tidak cukup bersemangat dengan kulit hitam bertinta sedalam beberapa high-end layar OLED dipasang ke perangkat Samsung, juga bukan sebagai pixel padat sebagai saingan semua Apple atau bahkan iPhone 7 Plus, berarti itu bukan sebagai pin-tajam dan Anda dapat melihat individu piksel. Itu lebih baik daripada model tahun lalu dan terasa baik seperti LCD bisa mendapatkan.

Layar 4.7in juga cukup kecil untuk smartphone saat ini dan membuat beberapa hal sedikit fiddly pada kurang dioptimalkan website. Tidak berada di dekat fiddly sebagai 4in iPhone SE tentu saja. Ukuran kecil juga berarti bahwa hal itu relatif mudah untuk tetap memegang dibandingkan dengan phablets layar besar dengan menampilkan lebih dari 5.5in.

Baru untuk tahun ini adalah sepasang speaker stereo, salah satunya adalah lubang suara loudspeaker menghadap ke depan, yang lain pembicara menembakkan bawah-dari model sebelumnya. Bersama-sama mereka lebih keras, tetapi tidak memiliki apapun dari pemisahan stereo dan tidak bisa digambarkan sebagai ruang-mengisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar