Kamis, 17 November 2016

Harga Murah Hp 4G Dibawah 2 Juta


Kali ini kita akan tahu sekian banyak harga telephone seluler 4G murah dibawah 2 juta tentunya dgn spesifikasi yang bermutu apik dikelasnya. Nah bagi anda yang gaya-gayanya berulang cemas memburu telepon selular android murah dan berkwalitas kira-kira beberapa rekomendasi telephone seluler android yang akan ana ulasan kali ini tepat dengan apa yg anda cari.
Harga Murah Hp 4G Dibawah 2 Juta

Saat ini dapat dibilang jika nyaris semua vendor smartphone di Indonesia sudah tidak sedikit membikin handphone android murah bermutu tinggi. walau bersama biaya yg murah, tiap-tiap ponsel pintar yang dihadirkan tetap mengambil uraian lagi fitur-fitur yang dapat dikatakan telah pass apik tidak dengan panjang lebar tengah berikut daftar ponsel Android Murah berkwalitas di bawah 2 Juta yg dapat kamu jadikan pilihan telepon selular android murah bagus kepada anda. Berikut harga hp 4G murah berkualitas :

1. Xiaomi Redmi 2
Jika lalu produk telephone seluler android juga banyak diliat sebelah silau dapat lagi pula tidak pada ketika ini. Salah wahid vendor perusahan Cina yang cukup menggebrak pasaran ponsel canggih negara air dengan telephone seluler android murah bermutu tinggi yaitu Xiaomi. Salah satu produknya merupakan Xiaomi Redmi 2. ponsel canggih yg telah didukung bersama technologi jaringan paling baru ialah 4G LTE. handphone android ini kembali sudah memiliki feature dual sim dgn ketangkasan akses internet 4G menggabai 150 mbps. tidak takjub bila Redmi 2 masuk dekat jajaran handphone Android Murah bermutu dibawah 2 Juta. bagian dapur pacunya memakai processor 64 Bit berkecapatan Quad Core 1.2 Ghz, bersama dukungan RAM 1GB, GPU Adreno 306, dan memakai sistem pembelahan OS Android Kitkat 4.4.4 bersama user interface MIUI 7. mobile phone android murah dan berkwalitas ini dilengkapi bersama layar HD 4.7 Inci dan memiliki camera depan 2 MP dan belakang 5 MP.

2. Meizu M2 Note

HP Android murah keren kemudian ialah Meizu M2 Note. Phablet yg mempunyai layar bersama ukuran 5.5 inci ini, memiliki monitor beresolusi Full HD 1080p. Performanya didukung oleh prosessor Octa Core berkecepatan 1.3 Ghz 64-Bit dan ditopang RAM 2GB. Chipset yg ditanamkan pada mobile phone android murah berkualitas tinggi ini merupakan Chipset Mediatek MT6753. Meizu M2 Note solo menggunakan system operasi OS Android Lollipop. harga banderol yg ditawarkan guna telephone seluler android yang satu ini pass murah, adalah cuma segede rp 1.999.000. meski murah, kamu telah bisa mendapatkan dukungan camera bermutu kamera belakang hp android ini beresolusi 13 MP dan camera depan 5 MP. kapasitas baterainya serta boleh dibilang lumayan besar merupakan 3.100 mAh.

3. Polytron Zap 5
Polytron Zap 5 adalah salah tunggal telepon selular android murah berkualitas tinggi yg ada di Indonesia. telephone seluler ini dibanderol dgn harga RP.1.100.000,- dan sudah di lengkapi dengan processor Qualcomm Quad Core berkecepatan 1.2 Ghz 64 Bit, kembali dukungan RAM bersama kapasitas 1GB. Polytron Zap 5 sudah di lengkapi technologi jaringan teranyar 4G LTE. sistem operasinya yg difungsikan adalah OS Android Kitkat 4.4.4 yg bisa di upgrade menjadi Android Lollipop. Layarnya memanfaatkan panel IPS Display, dan tambah memanfaatkan layar bertipe TFT. Baterai yg digunakan berkapasitas 1650 mah. terhadap kameranya, menggunakan kamera 5 MP di lengkapi feature Autofocus dan LED Flash, sekalipun kamera depannya kembali memakai kamera bertipe VGA.

4. LG Leon
Tidak ingin ketinggalan bersama vendor yang lain LG pun ikut merilis mobile phone Android di bawah 2 Juta rupiah yakni LG Leon. LG Leon menggunaan layar lagi mengandakan monitor WVGA dengan takaran 4.5 inci. buat dukungan perbaraan pacunya, mobile phone android ini menggunakan processor Snapdragon 410 yg mempunyai kecepatan Quad Core 1.2 Ghz 64 Bit, hp android ini pun didukung bersama RAM volume 1 GB yg dijalankan guna system pemotongan Android Lollipop. selanjutnya buat sektor camera LG di lengkapi bersama camera berlensa 5 MP dengan fitur Autofocus beserta LED Flash. camera sektor depan sendiri hanya di bekali bersama camera berlensa VGA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar